Ingin Percantik Velg Mobil, DS Wheels Solusinya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Setiap tahunnya, kendaraan jenis roda empat atau yang biasa kita sebut Mobil, sering mengganti varian/model terupdate sesuai dengan keinginan masing-masing produsennya.

Selain jenis dan model mobil, banyak juga ditemui yang rela mengeluarkan uang guna memodifikasi kendaraan mereka. Mulai dari mempercantik interior, sound system, bahkan velg mobil variasi menjadi incaran sejumlah pecinta otomotif.

Dengan melihat peluang bisnis menjanjikan ini, pria asal Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Dadang Ibrahim (29) membuka usaha bisnis velg yang ia beri nama DS Wheels.

DS Wheels sendiri sudah berdiri sejak 2016 silam. Pun berbagai pengalaman pasang surut usahanya sudah ia rasakan selama berkecimpung dalam dunia bisnis jual velg baru, bekas dan knalpot racing ini.

“Awal mula terjun dibisnis jual velg itu sekitar 3 tahun silam. Dimana saya menjual velg bekas ke teman-teman, alhasil mereka suka dan mulai memesan velg variasi kepada saya,” ucap Dadang kepada Wartabolmong.news, Jumat (14/8/2020).

Melihat bisnis ini cukup menjanjikan lanjut Dadang, ia pun memberanikan diri memulai usaha lewat media sosial facebook dan Instagram.

“Alhamdulillah banyak teman se tongkrongan Reload Auto Club (RAC) langsung memesan kepada saya. Untuk keuntungannya juga cukup lumayan,” kata dia.

Disisi lain, ia berkeinginan agar dapat memiliki toko jual velg. Agar kedepan, usahanya ini bisa lebih maju dan dikenal banyak orang.

“Insya Allah, kedepan nanti saya akan memiliki tempat sendiri. Nah, jika para pecinta mobil modifikasi ingin melakukan pemesanan velg kepada saya, agar dapat menghubungi di nomor telepon/whatsapp 0813-5601-0156 atau follow akun instagram @ds.wheels.ktg.” Tukasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.