Walikota Tatong Bara Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Jemaat Imanuel Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Minggu (4/10), menghadiri pelaksanaan kegiatan Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja serta Pengucapan Syukur Jemaat Imanuel – Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan selamat diresmikannya Gedung Gereja GMIBM Imanuel – Kotamobagu, “Saya atas pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh panitia pembangunan dan seluruh Jemaat Imanuel – Kotamobagu, atas diresmikannya Gedung Gereja ini,” ujar Walikota Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, agar di tengah Pandemi Covid – 19 saat ini, untuk tetap Sehat dan Produktif, dengan selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, termasuk dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember mendatang,“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari, serta dengan melakukan 3 M, yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan,” Imbau Walikota.

Pentahbisan dan Peresmian serta Pengucapan Syukur Jemaat Imanuel – Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Badan Pekerja Sinode GMIBM, Pendeta. Ch. N. Raintama – Pangulimang, M.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Imanuel – Kotamobagu, Penatua. Suryono Wijoyo, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.