Peringati Hari Pahlawan, Tatong Lakukan Tabur Bunga di TMP

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, menggelar ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang turut hadir pada kesempatan itu mengatakan, meski Hari Pahlawan tahun 2020 berada di masa pandemi Covid-19, namun tetap harus diperingati dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Insha Allah dengan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ini, akan bisa membangkitkan semangat kita semua, terutama di tengah pandemi Covid-19, jangan sampai semangat perjuangan kita rendah,” ujar Walikota, Selasa (10/11/2020).

Walikota berharap, agar momentum Hari Pahlawan ini dijadikan untuk semakin meningkatkan semangat kerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Cita – cita dari pahlawan harus terus kita gelorakan bersama dan kita tunaikan sebagai anak bangsa,” ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah AKBP Prasetya Sejati, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), serta sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Muyasir, S.I.P (Pasi Ter Kodim 1303/BM), dan Perwira Upacara Kapten Inf Janssen Neang (Pasi Pers Kodim 1303/BM).

Turut hadir, Mayor Inf Burhan, S. Sos (Kasdim 1303/BM), Kajari Kotamobagu Hadiyanto, SH, Sekretaris Daerah Kotamobagu Sande Dodo, Para Assiten Sekda Kotamobagu, Para Pimpinan SKPD.

Pun upacara kali ini berjalan khidmat dan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan dengan menerapakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.