Fraksi Hanura Lakukan Kunker ke Disdik Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Jajaran Fraksi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu.

pada kesempatan itu, Ketua Fraksi Hanura, Agus Suprijanta yang turut didampingi Rewi Daun dan Suharsono Marsidi berharap, agar bantuan anak asuh yang disalurkan oleh Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan tepat sasaran.

“Tujuan fraksi kami mengunjungi Dinas Pendidikan untuk mengontrol bantuan anak asuh yang penyaluranya melalui Disdik,” kata dia.

“Kunjungan kami ke Dinas Pendidikan, mengharapkan anak asuh Rp 3,5 Miliar, yang sekarang penempatanya ada di Dinas Pendidikan mampu dikelola dengan baik,” sambung Agus.

Agus menambahkan, penerima harus orang yang pantas untuk mendapat bantuan karena semua masyarakat saat ini turut merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

“Saya minta setelah mendapatkan usulan nama dari tingkat Kelurahan dan Desa mohon untuk kembali turun lapangan guna mengecek dan klarifikasi kebenarannya apa pantas menerima atau tidak,” tutur dia.

Disisi lain, Agus menyarankan kepada masyarakat bila ada penerima bantuan di tahun 2021 yang tergolong mampu agar dapat disampaikan kepada anggota dewan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.