Jalan Ibantong Segera Diperbaiki PUPR Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Tingginya curah hujan akhir-akhir ini membuat sejumlah fasilitas umum seperti jalan mengalami kerusakan. Sepertihalnya dengan jalan Ibantong yang berlokasi di Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur.

Ruas jalan ibantong yang menghubungkan antara Kelurahan Tumobui dan Sinindian kini mulai terlihat rusak. Banyaknya lubang kian melebar dikarenakan tingginya curah hujan. Adanya kerusakan sudah harus diperbaiki agar tidak membesar dan bertambah parah.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Bina marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu, Regina Mokoginta menjelaskan, pihak mereka tengah melakukan perbaikan sekaligus pemeliharaan disejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan.

“Salah satu lokasi prioritas yakni untuk perbaikan ruas jalan Ibantong di kelurahan Tumobui,” ucap Regina belum lama ini

Menurutnya, jika tidak ada halangan perbaikan atau pemeliharaan jalan tersebut akan sesegera mungkin diperbaiki. “Tinggal dilihat nanti mana jalan yang sudah layak untuk diperbaiki.” Jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.