Pengerjaan Jembatan Yantaton Masuk Tahap Finishing

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Pengerjaan jembatan Yantaton yang menghubungkan jalan pertanian di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, sudah mendekati tahap finishing.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan melalui Kepala Bidang Bina Marga, Regina Mokoginta mengatakan, proyek peningkatan jembatan yang di anggarkan di APDB Kota Kotamobagu tahun 2021 ini, di perkirakan akan selesai satu hingga dua pekan ke depan.

Menurutnya, progres fisik pekerjaan jembatan tersebut sangat baik dan terus meningkat. “Untuk fisiknya sekarang ini, sudah masuk pada 90 hingga 95 persen,” ucap Regina.

Meski demikian lanjut Regina, progres pengerjaan jembatan itu masih berproses. “Yakni masih ada penimbunan tambahan dan pengecetan tiang jembatan. Jika itu sudah selesai, maka pengerjaan jembatan akan mencapai 100 persen,” kata dia.

Adapun untuk masa waktu pekerjaanya lanjut Mokoginta, yakni selama 120 hari kerja. “Insya Allah pekerjaan ini akan selesai dan di lakukan PHO sebelum habis masa waktu pekerjaan.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.