Dijamin Bikin Ketagihan, Martabak Kencana Hadir di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Martabak Kencana merupakan salah satu jajanan yang cukup diminati oleh masyarakat yang ada di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dimana, martabak kencana menyediakan menu dengan berbagai varian dan jenis. Mulai dari martabak telur atau malabar, martabak manis, serta martabak garing (crepe’s).

Martabak kencana juga bisa dibilang memiliki harga yang cukup terjangkau, cocok untuk menjadi makanan, jajanan ataupun cemilan di waktu luang bersama keluarga.

Warga Kota Kotamobagu pun kini dapat menikmati jajanan khas dari martabak kencana. Pasalnya, martabak kencana telah membuka cabang di Daerah yang dikenal dengan Kota Jasa ini.

Varian rasa khas martabak kencana.

Kepada wartawan Wartabolmong.news, kepala cabang martabak kencana di Kotamobagu, Rudi menjelaskan, pada intinya martabak kencana ini memiliki cita rasa khas tersendiri.

“Iya, kami kali ini membuka cabang di Kotamobagu. Tepatnya di perbatasan antara Kelurahan Molinow dan Mogolaing. Nah, terkait rasanya, kami bisa pastikan berbeda dengan martabak yang dijual ditempat lain,” kata dia, Selasa 8 Juni 2021.

Dengan harga yang bervariasi lanjut Rudi, pembeli bisa leluasa memilih varian rasa sesuai kantong. “Sesuai dengan slogan kami, yakni ‘nikmat lezat halal dan tidak mahal’. Pun, pembeli juga dapat memesan martabak kencana di nomor 0812-5000-5555,” jelas dia.

Sekedar diketahui, martabak merupakan salah satu kudapan yang telah populer di tengah masyarakat Indonesia. Para pelaku usaha yang menggeluti menu ini pun dapat dengan mudah ditemui. Mulai dari kelas pinggir jalan dalam bentuk gerobakan, hingga di lokasi-lokasi elite.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.