Astaga!! Oknum Security SMA 2 Kotamobagu Diduga Aniaya Siswa

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hukrim,WB-Nama baik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Kotamobagu, tercoreng oleh ulah Oknum Security yang tidak bertanggunga jawab.

Pasalnya, salah satu oknum Security yang bertugas di sekolah tersebut diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu siswa laki, yang menyebabkan pipi sebelah kiri bengkak serta telinga korban mengalami gangguan pendengaran.

“Cuma lantaran kita pe baju nyanda kase rapi, Security langsung emosi kong langsung pangge kita bakalae, karena kita nyanda layani dia tarek dibaju kong pukul pakita,” ungkap korban dengan logat manado saat ditemui di kediamannya di salah satu Desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua korban meminta kepada pihak sekolah agar bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa anaknya.

“Saya minta pihak sekolah bertanggung jawab. Selaku orang tua saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu. Saya minta agar oknum Security itu dipecat, karena arogan terhadap siswa,” kata ayah korban dengan nada sedikit keras.

Sementara Pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah SMA 2 Kotamobagu, Sumirat Pondabo, saat dikonfirmasi mengatakan akan segera memanggil oknum Security tersebut.

“Kita sudah memanggil dan melakukan pembinaan terhadap oknum Security, saat ini Ia juga sedang dirumahkan. Jika masalah ini benar terjadi saya akan berikan sanksi berat kepadanya,” ujarnya.(tim)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.