Peserta SKD CPNS Kotamobagu Wajib Kantongi Hasil Tes Antigen Atau PCR

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS) Kotamobagu tahun 2021, mulai digulir Senin pekan depan.

Untuk kelengkapan dalam tes SKD tersebut, selain kartu ujian dan deklarasi sehat, para peserta juga harus melengkapi persyaratan lainnya seperti hasil tes non reaktif Antigen atau PCR serta KTP atau pengganti dari Disdukcapil.

“Jika hasil tes antigen atau PCR peserta reaktif, yang bersangkutan tidak dibolehkan datang mengikuti tes. Tes untuk mereka nantinya akan kembali dijadwalkan,” ungkap Kabid Pengadaan dan Pengembangan Potensi, BKPP Kotamobagu Yosnandi Damopolii, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 4 Oktober 2021.

Lanjut Yos sapaan akrab Yosnandi, baik tes Antigen maupun Pacar kedua-duanya berlaku. “Jadi peserta bisa memilih antara satu, baik itu hasil tes Antigen maupun PCR. Untuk Antigen masa berlakunya 1×24 jam sedangkan PCR 2×24 jam,” terangnya.

Adapun biaya tes Antigen maupun PCR tambahnya, ditanggung para peserta. “Biayanya rata 50 ribu rupiah untuk pemeriksaan tes di fasilitas kesehatan milik pemerintah. Kita juga sudah koordinasi dengan pihak RSUD Kota Kotamobagu dan mereka siap melayani untuk tes PCR,” tandasnya.

Diketahui untuk jadwal pelaksanaan ujian SKD CPNS Kotamobagu tersebut akan diikuti sebanyak 3.679 peserta yang dibagi dalam sejumlah sesi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.