Breaking News : 6 Kasus Aktif Covid di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Update terkini kondisi epidemiologi Covid-19 wilayah Kota Kotamobagu tercatat 6 kasus aktif, sehingga total keseluruhan kasus terkonfirmasi positif sampai dengan saat ini sejumlah 1501 orang.

Hal ini berdasarkan peta penyebaran Covid-19 yang dirilis Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pertanggal 8 Oktober 2021.

Selain itu, dalam peta penyebaran Covid tersebut, 6 desa/kelurahan ditetapkan berada pada zona kuning atau resiko rendah penyebaran.

Masing-masing Desa Poyowa Kecil, Desa Tabang, Kelurahan Mongkonai, Kelurahan Matali, Kelurahan Gogagoman serta Kelurahan Kotobangon.

Dengan kondisi ini, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, tetap mengimbau agar masyarakat selalu lindungi diri dan keluarga, kemudian tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dengan budayakan 6M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak 1,5 hingga 2 meter dengan orang lain, mengurangi kegiatan di luar rumah, menghindari kerumunan serta menjaga imunitas tubuh.

“Tetap konsisten dalam menjalankan prokes serta mengikuti vaksinasi agar kekebalan kelompok segera terbentuk. Jangan takut untuk di vaksin. Vaksin Aman, Halal dan bermanfaat. Mari wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19,” imbau Tanty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.