Utamakan Kepuasan Pelanggan, ONMAX Hadir di Kotamobagu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Bisnis Ojek Online (Ojol) saat ini menjadi salah satu bidang usaha yang banyak diminati warga Kota Kotamobagu, terlebih para kaula muda.

Alasannya, selain tidak membutuhkan modal besar, jenis usaha ini sangat fleksibel karena bisa dijalankan sesuai keinginan.

Ditambah, masyarakat sebagai konsumen saat ini cenderung menggunakan Ojol, sehingga peluang usaha ini memiliki peluang besar untuk meraup pundi-pundi rupiah.

Kelebihan lain dari jenis angkutan ini, selain melayani antar jemput penumpang, Ojol juga menerima jasa antar barang dan lainnya. Aksesnya pun sangat mudah karena hanya bisa melalui aplikasi atau akun medsos.

Adalah Ojek NMAX atau lebih populer ONMAX saat ini menawarkan pelayanan maksimal dengan tarif terjangkau.

Savdar Fransisco selaku pendiri ONMAX mengatakan, sesuai nama perkumpulan ojek ini, para driver ONMAX ini sendiri dikhususkan bagi para pemilik varian sportsmatic yakni Yamaha NMAX. Dimana saat ini ada 30 anggota di dalamnya.

“Saat ini memang cukup banyak perkumpulan ojek di Kotamobagu. Nah disini, kita hadir dengan warna yang berbeda. Sengaja kita buat hanya khusus untuk pemilik motor NMAX,” kata Nanang, sapaan akrab Savdar.

Menurutnya lagi, sebagian besar driver ONMAX adalah para Bikers, atau anak-anak pecinta motor NMAX dengan bendera komunitas yang berbeda-beda.

“Untuk pelayanan kepada Masyarakat kita jamin semaksimal mungkin. Jangan ragu menggunakan jasa ONMAX, karena para Riders memiliki latar belakang yang jelas dan bisa dipercaya dalam segala hal,” ujarnya.

Pria yang terkenal kocak ini juga menambahkan, ONMAX Kotamobagu melayani jasa antar jemput orang dan barang, orderan makanan dan minuman serta layanan antar Kabupaten Kota. Sedangkan ongkir dibilang cukup terjangkau, dimulai dari Rp10.000 tergantung jarak tempuh.

“Saat ini kami melayani segala bentuk pesanan melalui WhatsApp, jadi bagi yang berminat menggunakan jasa ONMAX, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp para Riders, atau bisa juga lewat nomor WhatsApp/Telepon admin 0858-2376-0301. Kepuasan pelanggan yang diutamakan,” tandasnya.(**)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.