Diprakarsai Karang Taruna Kopandakan I, Turnamen ML se-BMR Segera Digelar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB-Karang Taruna Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, akan menggelar turnamen game online Mobile Legends, yang bertemakan Karang Taruna Cup E-Sports.

Ketua Panitia Karang Taruna Desa Kopandakan I, Hendarianto Gonggalang menjelaskan, turnamen ini merupakan ruang gerak bagi pemuda Indonesia khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam mengejar prestasi di era digitalisasi meski sedang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda-pemudi se – Kabupaten BMR,” ucap Ito’ sapaan akrabnya, Selasa 16 November 2021.

Untuk pendaftaran sambung dia, sudah mulai dibuka sejak 13 November kemarin sampai dengan slot pendaftaran penuh.

“Aturannya yakni, satu team atau squad terdiri dari lima pemain dan satu cadangan. Nah, dari 32 slot peserta yang disediakan akan mengikuti sistem grup secara online. Nanti jika sudah masuk dalam 16 besar atau sistem gugur, baru turnamennya akan digelar secara offline di Gelanggang Olahraga Desa Kopandakan I,” beber dia.

Ia menyebutkan, untuk pendaftaran per tim nanti dibandrol dengan Rp. 150.000, sekaligus mendapatkan bonus satu kartu perdana Smartfren.

“Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di nomor Telepon/WhatsApp 0895-8040-44987 (Epan) atau di nomor 0896-0394-4360 (Alen). Adapun juara I nanti akan menerima uang tunai senilai Rp. 2 juta ditambah medali dan sertifikat, juara II Rp. 1 juta, serta juara III Rp. 500 ribu,” sebut dia.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi para pecinta game online khususnya Mobile Legends, sekaligus memunculkan bakat-bakat di bidang E-Sport. “Turnamen ini merupakan penjaringan bibit atlet, terutama di era digital E-Sport yang saat ini sedang berkembang dan bersinar.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.