BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Bersama Para ASN, Pj Asripan Nani Panen Cabai Rawit di Puncak Ilongkow

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTAMOBAGU,WB-ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu panen cabai rawit program “Mari Jo Ba Kobong”, yang dicanangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), Selasa 7 Mei 2024.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan lomba dalam rangka menyambut HUT Kotamobagu ke 17 itu, dipimpin Pj Wali Kota Asripan Nani, di puncak Ilongkow, Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Asripan Nani mengatakan, kalau hasil panen ini akan dikumpul kemudian dijual dan hasilnya nanti disumbangkan untuk kegiatan sosial.

“Kita akan kumpulkan hasil panen cabai ini untuk disumbangkan di kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya memperbaiki sarana dan prasaran ibadah di Kota Kotamobagu,” Asripan Nani.

Asripan juga menambahkan, Pemkot secara resmi mencanangkan beragam kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Kotamobagu ke 17.

“Saya berharap rangkaian kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan semakin menambah semangat dan motivasi kita semua dalam membangun daerah Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” harapnya.

Diakhir sambutan, Pj Wali Kota juga sampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu yang sudah ditetapkan beberapa waktu lalu, HUT Kota Kotamobagu telah dirubah dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 19 Januari.

“Karena Januari tahun ini belum dirayakan, maka saya sudah berkoordinasi dengan DPRD bahwa untuk perayaan tahun ini masih dilaksanakan tanggal 23 Mei, dan selanjutnya untuk Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu mulai tahun depan akan dirayakan setiap tanggal 19 Januari,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I, Nasli Paputungan, Asisten III, Moch. Agung Adati, para Staf Khusus, para Pimpinan OPD, para pengurus Tim Penggerak PKK Kotamobagu.**

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/