Segera Dibuka, Berikut Harga Pendaftaraan Lapak di Pasar Senggol

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), dalam waktu dekat ini akan membuka pendaftaran bagi pedagang yang akan menempati lapak di Pasar Senggol.

Meski pekerjaan di lokasi Pasar Senggol masih dalam tahap pekerjaan, namun Disdagkop-UKM Kotamobagu akan segera membuka pendaftaran bagi pedagang yang ingin menempati lokasi Eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Disdagkop-UKM, Herman Aray, melalui Kepala Seksi Pasar, Landy Mongilong.

“Untuk biaya pendaftaran setiap lapak sebesar Rp450.000 dengan ukuran berkisar 3×4 meter. Biaya tersebut sudah termasuk retribusi sampah, keamanan, kebersihan dan penggunaan air bersih,” ujar Landy.

Lebih lanjut Landy menjelaskan, lokasi tersebut rencananya akan disiapkan sebanyak 80 bak kanopi untuk ditempati penjual, sedangkan jumlah lapak yang disiapkan sebanyak 648 lapak.

Pedagang yang akan mendaftar bisa langsung ke kantor Disdagkop-UKM Kotamobagu. Pun kami akan mengupayakan agar pedagang yang mendaftar bisa mendapatkan tempat jualan,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa pihak mereka telah berencana akan melakukan pembuatan kanopi pada ttanggal 19 sampai 24 Mei.

“Jika semua lancar. Insya Allah pada tanggal 25 Mei mendatang akan dilakukan pembukaan Pasar Senggol. Kami berharap agar pekerjaan sesuai rencana, dan jika cuaca bagus pekerjaan dieks Rumah Sakit Datoe Binangkang mudah-mudahan cepat selesai.” Pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.