Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Dimulai, Sekda Lakukan Peletakan Batu Pertama

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boltm,WB—Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ir Muhammad Assegaf, menghadiri sekalaigus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Muhajirin di perumahan Kharisma Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Rabu (22/05/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga Sekda didampingi Persatuan Dharma Wanita Boltim juga memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang dalam hal ini diserahkan  langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Boltim Eko Marsidi.

Sekda juga meminta kepada panitia agar segera memasukan proposal pembangunan Mesjid.

“Agar pembangunan mesjid ini bisa berlanjut saya minta agar panitia segera memasukan proposal,”ucapnnya.

Sementara Ketua Forum Silaturahmi Masyarakat Muslim Kharisma Boltim (FORSIM-MKB) Djefri Koe berharap, pembangunan Masjid Al-Muhajirin Perum Kharisma Paret bisa terus berlanjut hingga selesai.

“Dengan dilakukannya peletakan batu pertama ini, Insya Allah proses pembangunan Mesjid di Perum Paret ini bisa berjalan lancar agar umat Muslim yang ada disini sudah memiliki rumh ibadah. Selain itu juga pembangunan Mesjid ini adalah kesepakatan bersama umat Islam yang ada di Perum Kharisma Paret ini,” ungkap Koe.

Sebelumnya, Kadis Kesehatan Eko Marsidi selaku pembina FORSIM-MKB pun telah menyerahkan bahan bangunan berupa Semen  sejumlah 100 bantal dan material batu

Turut hadir dalam kegiatan itu Aparat Desa Paret Timur, Bhabinsa, seluruh panitia dan pengurus FORSIM-MKB serta masyarakat setempat.(Apin Dondo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.