BANNER ATAS

fuck idols hot amateur creampied on real homemade.

BANNER BAWAH

Pemkot Siap Pamerkan Sejumlah Produk Kerajinan Tangan di Festival Bunaken

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB—Festival Bunaken yang akan digelar di Manado pada tangal 17-20 Juli Tahun 2019 ini, akan turut dimeriahkan dengan pameran sejumlah hasil Produk kerajinan tangan Khas Kota Kotamobagu.

Mulai dari limbah baju bekas yang dibuat menjadi pot bunga, anyaman, pala manis, kabela, maupun Hamsei yang digunakan untuk penari kabela maupun pengantin wanita, serta lapi-lapi untuk digunakan pada acara perkawinan maupun acara duka sebagai hiasan, akan dibawah ke Festival Bunaken untuk dipamerkan.

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker) Kotamobagu, Sarida Mokoginta melalui Kepala Bidang Industri, Fadlun Paputungan, mengatakan semua persiapan telah dilaksanakan untuk mengikuti Festival Bunaken tersebut.

“Kita ketahui bersama, bahwa ibu TP PKK yang juga merangkap selaku Ketua Tim Dekranasda Kota Kotamobagu, mempunyai kemauan tinggi untuk mengangkat kearifan lokal di Kota Kotamobagu, guna meningkatkan kaum ibu-ibu melalui kerajinan. Nah, melalui kepemimpinan Ketua Dekranasda Kotamobagu, kami menyiapkan bahan-bahan kerajinan di Kota Kotamobagu untuk dipamerkan di festival bunaken itu,” terangnya kepada sejumlah wartawan, Selasa (16/7/2019).

Dirinya juga menjelaskan, produk yang akan dibawa itu semua berasal dari beberapa pengrajin yang ada di Kotamobagu.

“Ini semua produk asal Kota Kotamobagu yang berasal dari Desa Bilalang, Kelurahan Biga, dan ada juga dari Kelurahan Matali.” Jelasnya.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

check out the post right here https://banglachotixxx.me/