Lurah Gogagoman Pimpin Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, saat ini terus melakukan kerja bakti terkait menjelang penilaian Adipura tahun 2019. Kerja bakti ini dilakukan sampai ditingkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

Salah satunya di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana dipimpin langsung oleh Lurah setempat Hendra Manoppo, Rabu (13/11/219), bersama dengan perangkat kelurahan, linmas dan masyarakat menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan.

“Hari ini saya memimpin langsung kerja bakti di dua lokasi, yakni dilingkungan jalan masuk area Puskesmas Gogagoman dan jalur perbatasan Kota Kotamobagu dan Kecamatan Passi Kabupaten Bolaang Mongondow,” Kata Hendra.

Hendra menjelaskan maksud dari kerja bakti ini dilakukan selain untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, pun untuk persiapan dalam rangka penilaian Adipura Tahun 2019.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Cipta Karya Idil Paputungan, pun meminta serta mengharapkan kerjasama seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu khususnya Kelurahan Gogagoman untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendukung persiapan Penilaian Adipura.

“Penting bagi kita untuk bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar kita dan yang paling utama adalah bagaimana kita mempunyai kebiasaan untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat,” tuturnya. (Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.