4 Siswa di Kabupaten Bolmut Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bolmut,WB–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan mengirim Empat siswa terbaik guna mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Kepala bidang kepemudaan melalui Kepala Seksi, Fekiyandi Lasena, seleksi calon anggota Paskibraka Provinsi tahun ini dilaksanakan secara online. Dimana tes yang mereka lakukan meliputi Parade Peraturan Baris berbaris (PBB), tes wawancara, serta tes keterampilan bagi masing-masing siswa.

“Seleksi tahun ini menjadi berbeda, karena pertama kalinya dilaksanakan secara online sesuai dengan surat edaran Dispora Provinsi Sulut No:238/DISPORA/VI/2020 tentang Pelaksanaam Seleksi online dan pemantapan calon Paskibaraka Tahun 2020,” ujar Fekiyandi bertempat di Kantor Dispora Bolmut, Jumat (12/6/2020) kemarin.

Adapun nama-nama siswa calon peserta Paskibraka dari Kabupaten Bolmut yang akan mengikuti tes tersebut, yakni :

1. Ahmad Faijan Tuladenggi ( SMA Negeri 1 Pinogaluman)
2. Iqbal Datunugu ( SMA Negeri 1 Bolangitang Barat)
3. Nindy Julianty Bachtiar ( SMA Negeri 1 Bintauna)
4. Ririn Hungopa ( SMA Negeri 1 Bolangitang Timur)

“Seleksi dilaksanakan dengan format video rekaman, setelah selesai kami kirim ke panitia seleksi provinsi. Pun, yang akan direkrut ke Provinsi nantinya hanya dua orang saja.” Tutupnya.(Yogi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.