CPNS 2021 Dibuka, Bolmut Usulkan 962 Formasi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Boroko,WB-Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 segera dibuka oleh Negara melalui Kementrian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB).

Untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, dalam hal ini sudah mengusulkan formasi sebanyak 962 yang terdiri dari 820 PNS dan 142 PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, Khristanto Nani S.STP, menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini pelaksaan penerimaan CASN segera dibuka dan itu pasti.

“Saat ini kami tinggal menunggu surat edaran dari KEMENPA-RB perihal pelaksaan seleksi penerimaan CASN, kami belum tau pasti kapan tanggal edaran itu turun. Yang jelas dekat-dekat ini akan segera turun,” kata dia, saat bersua dengan wartawan wartabolmong.news, Selasa (30/3/2021).

Khris juga menambahkan, bahwasanya untuk formasi guru dan penyuluh pertanian tahun ini hanya PPPK (P3K). “Untuk formasi guru dan penyuluh pertanian tahun ini hanya P3K. Untuk formasi detail, tenaga teknis, kesehatan dan lainnya, kami tinggal menunggu pengumuman dari Kemenpan-RB. Sejauh ini jumlah 962 itu sudah sesuai Anjab,” ungkapnya.

“Tetapi, formasi 962 yang kami usulkan itu belum final. Masih menunggu berapa total kuota yang akan disetujui,” sambungnya..(Yogi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.