Dibuka Wawali Kotamobagu Anniversary VBB Berlangsung Meriah

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Perayaan Anniversary Komunitas Vespa Bohusami Basudara (VBB) Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo) ke-3, yang digelar di eks kantor Bupati Bolmong, mendapat perhatian dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koernaiwan SH.

Terbukti, dalam perayaan tersebut Wakil Walikota turut hadir sekaligus membuka secara resmi acara, Sabtu (24/8/2019).

Ratusan anak-anak pecinta motor Vespa yang berkumpul di halaman eks kantor Bupati Bolmong, menyambut meriah kehadiran orang nomor 2 di Kota Kotamobagu ini.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota sangat mengapresiasi keberadaan komunitas motor vespa ini, karena dinilai dari sisi kekompakan serta selalu merawat tali persaudaran dan menghargai perbedaan serta keberagaman.

“Kita selaku pemerintah sangat megapresiasi kegiatan seperti ini. Apalagi kita melihat khusus untuk komunitas Vespa banyak melakukan kegiatan hal-hal positif. Kita berharap komunitas VBB ini bisa selalu merawat tali persaudaraan, bersama-sama dengan pemerintah untuk menjaga keutuhan Pancasila dan NKRI yang sama-sama kita cintai ini,” kata Wawali.

Sementara ketua panitia Anniversary VBB SulutGo ke-3 Adrianus Mokoginta SE, menyampaikan bahwa perayaan acara seperti ini dilakukan setahun sekali secara bergiliran di Sulut dan Gorontalo. Nah untuk tahun ini Kota Kotamobagu terpilih sebagai tuan rumah. Maksud dari acara ini yakni merawat dan lebih mempererat lagi tali persaudaraan antar sesama komunitas pecinta Vespa yang ada di Sulut dan Gorontalo.

“Selain itu juga, kita di Kotamobagu selaku tuan rumah pun akan mempromosikan potensi-potensi wisata seperti kuliner, kebudayan serta potensi-potensi kearifan lokal lainnya kepada para tamu yang hadir dalam acara ini,” Ujar Nus sapaan akrab.

Lanjut Nus, dalam acara ini ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan seperti lomba motor lambat, memasang onderdil motor, musik dan kegiatan lainnya.

“Karena acara ini berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Minggu, kita hanya berharap perayaan Anniversary VBB ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.(Nox)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.