Teddy Makalalag Lakukan Peletakan Batu Pertama di Masjid Nurul Iman

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kotamobagu,WB–Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag, Senin (26/8) pagi tadi melakukan peletakan batu pertama di Masjid Nurul Iman, Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Teddy Makalalag mengatakan, bahwa ada rasa haru dan bahagia saat melakukan peletakan batu pertama di masjid tersebut.

“Adapun tujuan pembangunan masjid, untuk digunakan umat muslim beribadah. Nah, kenapa masjid ini dibongkar, itu karena masjid sudah tidak bisa menampung jamaah yang ada,” ujar Teddy.

Lanjut Teddy, selain melakukan proses peletakan batu pertama, pihaknya juga telah mengarahkan kembali kiblat dikarenakan sudah lari jauh.

“Proses pembangunannya sudah mulai berjalan dan akan terus dikawal oleh pihak panitia. Adapun segala sesuatu yang terkait, panitia harus bersikap transparan,” tuturnya.

Turut hadir pada peletakan batu pertama di Masjid Nurul Iman, Staff Khusus Gubernur Sulut Drs. Gunawan Lombu, Kepala Pengadilan Agama Kotamobagu, Sekretaris Kecamatan Kota Selatan, Sangadi bersama Ketua TP-PKK Poyowa Besar I, tokoh agama, serta seluruh masyarakat Desa setempat.(GG)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.